PS Sumbawa Barat Tunjuk Winedy Purwito Sebagai Pelatih

Winedy-Purwito (1)Sumbawa Barat, PSnews – Kesebelasan PS Sumbawa Barat resmi menunjuk Winedy Purwito (WP) sebagai pelatih kepala dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.
General Manager PS Sumbawa Barat, Rifki Fahmi, S.Kom menegaskan kepastian ditunjuknya pelatih asal Surabaya yang sukses mengantarkan Club Persepam Madura United promosi Liga Super Indonesia ini, setelah Ketua Umum PS Sumbawa Barat, DR. KH. Zulkifli Muhadli, SH MM bertemu langsung dengan yang bersangkutan dan melakukan negosiasi di Surabaya Jawa Timur Sabtu (21/2). “Kita akan menggunakan jasa Winedy Purwito sebagai pelatih untuk satu tahun kompetisi, besar harapan kita nantinya WP memberikan prestasi bagi PS Sumbawa Barat kedepan seperti yang telah dilakukan dengan club lamanya,” ujar Rifki Fahmi.
Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dijadwalkan mulai bergulir 15 April mendatang, melihat jadwal tersebut tentu waktu sudah sangat mepet untuk membentuk tim.
Karena itu Managemen PS Sumbawa Barat seperti dikatakan Rifki, berharap agar pelatih kepala Winedy Purwito segera membentuk tim yang diawali dengan proses seleksi pemain.
“Kita jadwalkan Minggu ini Pelatih sudah mulai merekrut pemain, dan seleksi nantinya akan dilakukan di Stadion Gibraltar Taliwang, kita berharap untuk musim ini ada banyak pemain local yang bisa diandalkan,” tandas Rifki Fahmi.
Managemen PS Sumbawa Barat dalam waktu dekat akan mengumumkan secara resmi proses seleksi pemain, seperti rencana awal PS Sumbawa Barat akan merekrut 80 persen pemain local Sumbawa ditambah pemain nasional dan asing.
Dalam melakukan seleksi nanti WP akan dibantu asisten pelatih Margono (Surabaya) dan Lahmuddin (KSB).

KOMENTAR
Share Button

About PSnews

The mass media are reported on line about political, social, cultural and tourist attractions.
This entry was posted in DAERAH, OLAHRAGA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>