Penampakan Wajah Hantu Pria di Dalam Foto

Sumbawa, PSnews – Hastina Putry terperanjak kaget ketika menyaksikan penampakan wajah hantu pria di belakang gambar foto dirinya bersama ibunya.

Semula mahasiswi berusia 23 tahun yang juga berprofesi sebagai presenter Sumbawa TV ini biasa-biasa saja ketika melihat foto hasil jepretan HP seluer miliknya.

Namun saat gambar tersebut ditransfer ke komputer di kantornya, semakin nampak jelas wajah seorang pria berhidung mancung berada di belakangnya.

Sontak, saat itu juga dirinya langsung memberitahukan ibunya melalui telepon.

Tina panggilan akrabnya menceritakan, gambar itu dijepret pada tanggal 7 Mei 2011 lalu sekitar pukul 16.00 wita, sehari setelah dirinya mengalami kecelakaan sepeda motor di sekitar Jalan Raya Lopok, Kabupaten Sumbawa. Meski kecelakaan itu tidak berakibat fatal pada fisiknya, namun cukup membuat dirinya kelelahan.

Beberapa saat sebelum berpose bersama ibunya, dia mengaku sempat melihat ada sebuah bayangan putih masuk ke rumah orang tuanya  di Desa Serange, Kecamatan Lape.

“Saat itu, saya langsung beritahu ibu. Namun ibu tidak percaya, bahkan menganggap saya sedang berhalusinasi karena kelelahan setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas sehari sebelumnya,” tutur Tina. (dd)

KOMENTAR
Share Button

About PSnews

The mass media are reported on line about political, social, cultural and tourist attractions.
This entry was posted in DAERAH, SOSIAL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Or

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>